Rabu, 30 September 2015

Selasa, 29 September 2015

Coba Aja Gue Masih Kecil

Masa kecil adalah masa-masa yang paling unik dan indah menurut gue, soalnya gue inget waktu gue masih kecil dulu, apa-apa enak tinggal minta, minta mobil-mobilan?? dikasih buldozer (mobil beneran biar greget), minta disuapin?? disuapin sampe piringnya terbakar sekalian, minta dicebokin?? dicebokin juga, pake pacul!!

Senin, 28 September 2015

Minggu, 27 September 2015

Jumat, 25 September 2015

Kamis, 24 September 2015

Cerita Kurban Tahun Ini

Hari ini adalah hari raya idul adha, jadi gue mau mengucapkan, “Selamat hari raya idul adha, mohon kupon tulang dan daging”. Idul adha kali ini, gue pertama kali ikut masyarakat membantai hewan-hewan kurban. Awalnya gue mau pake samurai atau gergaji gitu, tapi karena takut entar gue ikutan dibantai, akhirnya nggak jadi.

Jumat, 18 September 2015

Kamis, 17 September 2015

Aplikasi Penilang (Softaware Buat Tilang-tilang)

                Entah kenapa di pagi-pagi begini, gue dapet sebuah ide cemerlang. Jadi ceritanya gini, tadi waktu gue lagi duduk bertapa di kamar mandi, gue lagi mikirin sesuatu. Gue mikirin tentang lomba blog menyambut ulang tahun satlantas DKI Jakarta. Hadiahnya lumayan lah. Tapi apa daya, hari ini udah deadline, jam 12 siang.

Rabu, 16 September 2015

Makanan Salah Gaul



                Karena perkembangan zaman yang udah modern + gaul, sekarang menemukan hal-hal aneh itu mudah. Mulai dari makanan, pakaian, sampe gaya hidup juga ikutan aneh. Memang sih, kita dituntut jadi lebih kreatif, tapi nggak sampe aneh-aneh juga kali. Gue beberapa kali sampe bingung mau beli makanan, ini makanan atau pakaian ya??

Cilok Eksekutif



                Sepulang dari Wonderkind Festival, gue naik angkot. Atau lebih simpelnya, gue pulang naik angkot. Kenyataanya, asrama gue dengan tempat diadakannya Wonderkind Festival berjarak 5 angkot. Karena butuh 5 kali ganti angkot. Di setiap angkot lama naiknya, hampir di setiap angkot macet, di setiap angkot membosankan karena nggak ada yang bisa gue gigit, serta hampir di setiap angkot gue tidur. 

Tips Menghadapi Mantan yang Lagi Berduaan Sama Pacar Barunya (Untuk Cewek)



            Sebagai cewek yang kuat, jangan pernah bersedih kalo cowok elo mutusin elo dan punya pacar lain. Elo juga nggak usah marah-marah sama pacar barunya karena cowok elo ditikung. Karena menurut gue, nikung, ditikung, tertikung (nggak sengaja), itu nggak ada. Cowok elo aja yang mau. Jadi nggak usah sedih. (*NB = yang ada itu tikungan, kalo nggak belok, berakibat fatal) 

Tips Menghadapi Mantan yang Lagi Berduaan Sama Pacar Barunya (Untuk Cowok)



            Sebagai cowok yang maco, kita jangan sampe ngemis, apalagi nangis-nangis sujud di depan mantan kita. Nah!! kalo ketemu mantan kita yang lagi berduaan sama pacarnya, jangan langsung kejang-kejang di lantai. Hadapilah semuanya dengan santai, jangan anarkis, pake ulekan, atau bawa-bawa wastafel buat mukul kepala pacar barunya. 

Ternyata, Spongebob Tinggal di Jakarta



            Kuning?? Di air?? Ngambang?? Itu adalah Spongebob. Belakangan ini, gue tiba-tiba kangen sama Spongebob. Selain karena udah lama nggak nonton serialnya, gue juga udah lama nggak ngeliat spongebob di kloset wc gue (salah gaul). Gue juga baru sadar, ternyata dia juga ikut membantu gue waktu lomba kemaren. 

Tips Melenyapkan Jerawat dari Muka (Bumi)



            Jerawat, komedo, dan teman-temannya memang suka banget buat onar. Nggak pamit, nggak izin, tiba-tiba nongkrong di muka, padahal kalo dipikir-pikir, daripada jerawat, mending yang numbuh di muka itu pohon apel atau anggur. Kan lumayan, bisa dipanen. Tapi, yang lebih menjengkelkan lagi, jerawat itu punya prinsip..... mati satu tumbuh seribu, eh, maksud gue, mati satu nongkrong seribu. Ngeselin banget, kan? 

Senin, 14 September 2015

Ribet Banget



                Gue sering denger kalo cewek itu ribet, banget. Mulai dari perasaannya, penampilannya, sampe isi tasnya,  semuanya susah dimengerti. Tapi kayaknya nggak seribet itu deh, orang-orang yang bilang kalo cewek ribet, isi tasnya banyak, mungkin waktu itu dia lagi laper, kejedot dinding, atau dia mungkin nggak pernah nonton Doraemon.