Kamis, 24 September 2015

Catatan Akhir Sapi Kurban

Halo, semua!! Aku adalah sapi.  Namaku Moo, nama bapakku Moo, nama ibuku juga Moo, nama saudara-saudaraku juga Moo, jadi kalo aku cuma manggil ibuku, tapi yang dateng sekeluarga.

Ini adalah diary depresiku. Bukan karena aku depresi karena bentar lagi mau kurban, tapi aku depresi karena nulisnya susah.


Hari ini aku dibeli oleh seorang bapak-bapak berkumis, aku geli banget ngeliat kumisnya, kok bisa gitu ya??? Ternyata manusia aneh, ya?? Bulu yang di bawah hidung kok dipelihara, kan jadi susah napas.

Akhirnya aku dianterin ke salah satu mesjid di deket rumah om-om kumis ini. Mesjidnya lumayan gede, tolietnya bagus, pantesan orang di WC jadi betah di dalem, nyaman, ada angin sepoi-sepoi, tidur.

Sebenernya aku malu banget nih, tadi lupa pake celana, mana diliatin bocah-bocah lagi. Mudah-mudahan ini nggak termasuk pornoaksi. Awalnya mereka baik-baik, ngasih gue makan pake daun. Tapi lama-kelamaan mereka makin ngaco, ada yang nyucuk-nyucuk pake ranting, ada yang ngasih gue makan pake kue cubit, bahkan ada yang nggak ngasih makan. Kejam, kan??

Oiya, aku punya tato keren lho, warnanya biru, tulisannya “RW”. Aku nggak tau ini bacanya apa, apalagi artinya. Udah, ah. Daripada nggak jelas gini mending aku bobo dulu.

Wah, pagi ini cerah ya. Bocah-bocah yang kemaren juga pada dateng, yang ada di kepala mereka mungkin cuma satu, “Entar malem makan sate”.

Yah, sudah waktunya aku pergi. Berakhir di hari yang mulia ini memang menyenangkan. See you in Jannah!!!

4 komentar:

  1. sapinya ngeri, bisa masuk ke wc. pintu wcnya pasti gede tuh

    kasihan ya, ntr jadi sate dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      Iya...
      gue juga biasanya mandi di situ...

      Hapus
  2. Rada kasian juga sama kehidupan sapi yang tiap saat dapat pelecehan seksual, terus kalo udah cukup umur langsung di potong gitu.. Yang sabar aja yah~

    Salam sepersapian
    Mooooooooooooooooooooooo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan2 elo sapi lagi???
      pake celana nggak??

      Hapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.