Jumat, 18 September 2015

Kisah ABC Eps. Naik Angkot

            Kisah ABC adalah serial cerita remaja ngaco. Bercerita tentang kisah 3 orang sahabat yang tidak baik (untuk ditiru).  Ada si A, dia itu sotoy, badannya ramping. Ada si B, badannya gendut, dia lebih sotoy dari si A. Ada si C, dia itu..... mmmmm..... bego, kalo ngomong ngaco.
***


            Siang ini panas banget, kayaknya ada kebakaran matahari, sayangnya nggak ada pemadam kebakaran yang datang, takut kebakar. Siang ini A, B, dan C pulang sekolah. Karena aspalnya panas, mereka nggak melakukan ritual pulang sekolah, guling-guling di aspal.

            Badan si A yang cungkring jadi keliatan kayak stickman, badan si B yang kayak gentong jadi keliatan kayak bebek panggang, kalo badan si C...... jadi keliatan agak menjijikkan.

            Mereka pun memutuskan untuk naik angkot. Meski mereka tau kalo angkot itu nggak nggak gratis, tapi mereka harus melakukannya, karena mereka percaya, angkot dapat menyelamatkan dunia.

            B : “Eh, entar kalo mau turun bilangnya apa nih!! kemaren kan udah pernah, 'Minggir, Bang' sama, 'Kiri dikit, Bang'”
            A : “Oh... gue tau, gimana kalo 'kanan, Bang'”
            B : “Nabrak lah!!”
            C : “Hmmm... gimana kalo, 'Bang, boleh eek di sini nggak??'”

            Angkot pun ngerem mendadak, agak standing bagian belakangnya.

            Bang angkot : “Turun lo!!”
            C : “Nah, kan bener....” (sambil bayar dan keluar angkot)
            A : “Ta... tapi...”

            Angkot pun ngebut lagi, kali ini entah kenapa tukang angkotnya nungging-nungging.

            Beberapa detik kemudian.

            C : “Eh, tunggu dulu.... ini di mana ya?? kok gue turun sih?? kan belom nyampe....”


            Yah, baru nyadar dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.