Rabu, 16 September 2015

Makanan Salah Gaul



                Karena perkembangan zaman yang udah modern + gaul, sekarang menemukan hal-hal aneh itu mudah. Mulai dari makanan, pakaian, sampe gaya hidup juga ikutan aneh. Memang sih, kita dituntut jadi lebih kreatif, tapi nggak sampe aneh-aneh juga kali. Gue beberapa kali sampe bingung mau beli makanan, ini makanan atau pakaian ya??

                Nah, beberapa waktu yang lalu, gue pergi ke daerah...... daerah mana ya?? Gue lupa namanya, yang penting itu sebuah daerah di Bogor.

                Waktu itu, gue lagi di angkot, baru pulang lomba. Kalo nggak salah waktu itu sore, iya sore. Eh, kalo sore itu matahari di sebelah kanan atau kiri sih?? Sore itu macet pake banget. Perjalanan yang harusnya cuma 2 jam, jadi 2 jam lebih 5 menit.

Eh, maksud gue 2 jam lebih 60 menit.

Di perjalanan yang mengeringatkan itu (maksudnya di perjalanan itu gue banyak berkeringat), gue menemukan tempat-tempat penjual makanan yang sangat kreatif. Ya.... sangat kreatif. Tepuk tangan dulu.... *plok... plok... plok!!

Yang pertama, gue nemu warung ini



Gue bingung, gimana ya rasanya mie ayam polos. Apa enaknya coba?? Makan mie ayam, tapi rasanya kayak air putih. Atau jangan-jangan, saking polosnya, dia sampe nggak tau kalo dia itu mie ayam.

Oiya, waktu gue foto tempat ini, gue diliatin orang-orang. Untung mereka nggak minta foto bareng.

Nggak cuma itu, gue juga pernah nemu sebuah tempat namanya “terminal”. Biasanya terminal itu tempat parkir bus atau angkot. Tapi yang parkir di sana  bukan bus, karena namanya “Terminal Sop Duren”...... eeaaaa..... eeeaaaaa.....

Banyak lagi tempat-tempat kreatif lainnya. Yah, namanya aja orang Indonesia, ya jelas kreatif dong. Di luar negeri aja, ban bocor langsung dibuang, beli ban baru. Lah kita?? Tambal dulu.......

3 komentar:

  1. klo bisa ada foto makanananya biar lebih seru, saran aja sih

    BalasHapus
  2. Hahaha... pengennya sih gitu...
    tapi waktu itu gue langsung kabur, takut tukang ojek yang ngeliatin gue minta foto bareng...

    BalasHapus
  3. mungkin saking kreatifnya yang jualan, jadi namanya mie ayam polos.. hehe

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.