Rabu, 16 September 2015

Ternyata, Spongebob Tinggal di Jakarta



            Kuning?? Di air?? Ngambang?? Itu adalah Spongebob. Belakangan ini, gue tiba-tiba kangen sama Spongebob. Selain karena udah lama nggak nonton serialnya, gue juga udah lama nggak ngeliat spongebob di kloset wc gue (salah gaul). Gue juga baru sadar, ternyata dia juga ikut membantu gue waktu lomba kemaren. 



            Beberapa hari yang lalu, temen-temen gue pergi ke Jakarta. Di sana, mereka menemukan sebuah tempat bernama “Cikini”. Gue langsung girang, jangan-jangan itu adalah tempat tinggalnya Spongebob dan kawin-kawin, eh, kawan-kawan.

            Cikini Bottom.

            Mungkin gue akan menemukan Krusty Krab di sana. Sebuah restoran sandwich punya kepiting, yang jaga mesin kasir sebutir, eh, sebuah, eh, secuil sotong, yang masak adalah spons buat cuci piring. Tapi kayaknya gue harus pake perlengkapan nyelam dulu sebelum ke sana.

            Gue belom pernah ke sana sih sebelumnya. Tapi bisa jadi yang tinggal di sana bukan cuma Spongebob, barangkali dragon ball juga tinggal di sana. Eh, tunggu dulu, dragon ball itu nama tokoh utama di kartun dragon ball apa bukan sih??

0 komentar:

Posting Komentar

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.