Rabu, 16 September 2015

Tips Menghadapi Mantan yang Lagi Berduaan Sama Pacar Barunya (Untuk Cowok)



            Sebagai cowok yang maco, kita jangan sampe ngemis, apalagi nangis-nangis sujud di depan mantan kita. Nah!! kalo ketemu mantan kita yang lagi berduaan sama pacarnya, jangan langsung kejang-kejang di lantai. Hadapilah semuanya dengan santai, jangan anarkis, pake ulekan, atau bawa-bawa wastafel buat mukul kepala pacar barunya. 



            Karena gue percaya, bahwa sebenernya tikung, atau nikung, atau ditikung itu nggak ada, dianya aja yang mau.

            Jadi, jangan pukul kepala pacar barunya. Tapi pukullah kepala lo sendiri, biar cepet lupa sama mantan yang itu. Jangan dipraktekkan!!

            Gue punya beberapa tips buat para cowok yang nemu atau ketemu mantannya lagi bareng pacar barunya, langsung aja, bekicoooot!!!

1. Buat dia berpikir kalo elo udah berubah jadi cowok yang lebih keren.
Salah satu caranya mungkin jangan ngondek di depan dia. Elo harus bergaya sok cool, tapi nggak usah pake ngantongin es batu juga lah.

2. Buat dia nyesel udah ninggalin elo.
Ini bisa menggunakan berbagai trik, elo bisa menceramahinya mungkin, atau elo bisa makan pisang goreng mungkin.

3. Jangan terlihat cemburu atau frustasi, ejek aja dia.
Kalo susah dan nggak tega, salah satu caranya mungkin dengan mencium bau ketek orang di deket elo, bisa pak satpam, atau tukang ojek, atau atlit lompat ketek. Gue jamin elo bakal pasang muka yang jelek sejelek-jeleknya, dan dia (mungkin) akan tersindir.

4. Tumpahin air ke badan pacar barunya.
Gue kurang menyarankan tips ini kalo pacar barunya ternyata atlit karate atau silat.

5. Pura-pura polos.
Pasang muka sepolos-polos mungkin. Datengin mantan elo dan tanya, “Saya boleh pipis di sini nggak??”

6. Pura-pura nggak kenal.
Pasang muka se-kepo mungkin. Datengin mantan elo dan bilang, “Anda siapa, ya??”

7. Pura-pura amnesia.
Datangi mantan elo dengan berguling-guling, terus bilang, “saya siapa??”

            Nah, itu tadi tips-tips dari gue. Boleh dicoba kok. Tetep kunjungi www.psikologsinting.com dan ikuti terus postingan-postingan lainnya.

1 komentar:

  1. tipsnya benar-benar terlalu bagus, sehingga bingung mau di pakai caranya atau enggak.. hehe

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.