Rabu, 16 September 2015

Tips Menghadapi Mantan yang Lagi Berduaan Sama Pacar Barunya (Untuk Cewek)



            Sebagai cewek yang kuat, jangan pernah bersedih kalo cowok elo mutusin elo dan punya pacar lain. Elo juga nggak usah marah-marah sama pacar barunya karena cowok elo ditikung. Karena menurut gue, nikung, ditikung, tertikung (nggak sengaja), itu nggak ada. Cowok elo aja yang mau. Jadi nggak usah sedih. (*NB = yang ada itu tikungan, kalo nggak belok, berakibat fatal) 



            Dan yang paling ditakuti seorang cewek setelah diputusin pacarnya adalah ketemu mantannya, apalagi dia lagi berduaan sama pacar barunya.

            Nah!! sebelumnya, gue udah posting tips menghadapi mantan yang lagi berduaan sama pacar barunya buat cowok. Biar adil, gue posting juga versi ceweknya. Langsung aja bekiicooot!!!

1. Terlihatlah percaya diri, buat dia nyesel udah mutusin elo.
Cara ini yang paling sering dipake. Lewatin aja dia dengan santai, biar lebih nyesek buat dia, elo ketawa-ketawa deh bareng temen-temen elo. Kalo sendiri?? ya, elo ketawa-ketawa aja. Hahahahahaha....... garing, kan??

2. Jangan bawa tisu.
Entar dia ngira kalo elo masih sedih, dia malah kesenengan, bawa aja kapak, atau parang, atau golok.

3. Pura-pura nanya alamat.
Elo datengin tukang ojek, terus tanya alamat rumah elo sama tukang ojeknya. (ini buat apa!!!)

4. Pura-pura nelpon pacar baru.
Jalan ke arah dia sambil pura-pura nelpon pacar baru elo, kalo perlu agak teriak, biar dia denger. Biar lebih efektif, elo bisa menambah adegan mesra seperti, nyium-nyium hape, senyum-senyum sendiri, meluk-meluk hape, gali kubur...... gue kira cukup.

5. Jangan lewat ke arah dia.
Kalo elo ngerasa belom punya nyali, jangan lewat ke arah dia sama pacar barunya.

6. Pura-pura bego.

Bisa jadi elo disapa sama mantan elo, lalu apa yang harus elo lakukan?? pura-pura bego. Elo bisa jawab, “aku siapa??”, atau “aku di planet mana sekarang??”, atau “maaf, aku nggak bisa bahasa Indonesia”, atau “boleh pipis di sini nggak??”

            Nah, itu tadi tips-tips dari gue. Baca terus postingan-postingan diary atau tips dari gue hanya di www.psikologsinting.com.

2 komentar:

  1. Bikin ngakak. Bisa aja ni abang...

    BalasHapus
  2. tipsnya keren banget, bikin saya ketawa baca tipsnya.. hhe

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.