Jumat, 25 September 2015

Walikota Bandung Adalah Arsitek Kelas Kakap

Gue barusan nonton video singkat tentang walikota Bandung, Kang Emil. Gue kagum sama dia, coba aja semua orang di Indonesia kayak dia, dijamin pertumbuhan penduduknya 0%, karena cowok semua.


Denger-denger sih dia ngefans sama Bung Karno, makanya penampilannya mirip-mirip sama Bung Karno. Sebenernya gue juga ngefans sih sama Bung Karno, meskipun gue nggak ngikut gaya berpakaiannya Bung Karno, setidaknya gue ngikut gaya bernafasnya, tariiiikkk, terus buaaaang.

Kang Emil ini ternyata seorang arsitek kelas kakap alias kelas dunia. Gue ngeliat hasil-hasil karyanya, dan AMAZING SPIDERMAN!!! Bukan maen. Termasuk taman jomblo, yang sekarang menjadi kebanggaan jomblo-jomblo Bandung. Kata Kang Emil, dia bikin taman jomblo karena Bandung itu adalah kota dengan jomblo terbanyak. Itu kata Kang Emil, bukan gue, jadi jangan gebukin gue.

Gue sebenernya juga udah mendesain beberapa arsitektur-arsitektur lingkungan. Dengan berbekal menggambar abal-abal ala gue, desain arsitektur taman, jadi lebih mirip kayak gambar kandang ayam yang dicakar-cakar sama kucing mabok.

Nah, bro!! Menurut gue, Bandung yang sekarang ini keren banget!! Kotanya jadi bersih, rapi, pokoknya mantap deh. Tapi, gue lebih suka sama taman-taman unik yang ada di sana. Ada taman jomblo (nah!!), taman film, taman musik, taman hewan peliharaan, dan taman-taman seperjuangan lainnya.




Nah, itu tadi taman jomblo. Liat aja kursinya satu-satu. Gue kasihan kalo sampe ada orang tak berperikemanusiaan pacaran di sana. Gampar saja dia!!





Selanjutnya, ada taman film. Pertanyaannya, film apa yang ditonton di sana?? Pokonya, apapun yang ditonton di sana, gue harap bukan film-film berunsur siluman hewan. Aaauuuuuu!!!! Aaauuuuu!!!


Nah, itu dia alasan gue pengen banget pergi ke Bandung. Sebenernya sih, gue pengen banget nyeritain tentang tempat-tempat di Bandung. Tapi sejauh ini, gue belom pernah pelesir jalan-jalan keliling Bandung. Yah... mudah-mudahan gue bisa ke sana entar.

3 komentar:

  1. setuju! gue pun pengin banget ke bandung buat mengunjungi tempat2 yg cihuy. taman fotografi salah satunya.

    BalasHapus
  2. mudah2an bisa pelesir bareng, Mas....

    BalasHapus
  3. Siapa tahu ada psikolog yang bantu Kang Emil. Khusus psikolog ahli perjombloan..

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.