Senin, 19 Oktober 2015

Kisah ABC Episode "Dialog Tanpa Makna"

Di sebuah tempat yang nggak jelas, disebut nggak jelas karena gelap, nggak ada lampu, padahal siang, tapi ada orang main kembang api, dan nggak tergambar di peta, mungkin yang buat peta lagi ngantuk waktu itu. Ada sebuah dialog goblok antara anak kecil, yang kayaknya SD. Jangan tanya namanya, tempatnya aja nggak tau, apalagi namanya.


A : “Eh, rumah gue gede lhooo”
B  : “Segede apa emangnya??”
A : “Segede upil”
B : “Alah... masih gedean upil gue”
C : “Upil gue segede rumah”
B : “Alah... upil gue segede pulau”
A : “Eh... eh.... upil gue segede benua lhooo”
B : ”Upil gue barusan segede bumi”
C : “Entar dulu.... upil gue segede planet”
A : “Upil gue segede alam semesta, hahaha itu udah gede banget tuh”
C : “Eh?? nggak bisa masih gedean planet”
B : “Enak banget!! masih gedean tata surya ya”
C : “Nggak bisa, masih gedean planet”

Tiba tiba dateng Pak ReTe.....

Pak ReTe : “Heh!! kalian ini.... gitu aja diributin.... upil bapak segede harimau, upil-upil kalian semua akan musnah dimakan upil bapak. Hahahahaha hahaha hahahaha”.


TAMAT

25 komentar:

  1. Lucu juga dua anak kecil dengan kepolosan di tambah kepolosan pak RT-nya juga..

    Emang, ini iklan kapan yah ? kok gue ngga pernah liat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      entahlah... tapi cerita ini bukan terinspirasi dari iklan kok...

      Hapus
  2. Rusak otak gw baca beginian.. kirain bahas apa, eh trnyata bahas upil. hahahaha

    salam kenal bro, ijin follow :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... ini memang perusak otak, Mas....
      monggo, silahkan....

      Hapus
  3. Eh upil gue dong segede pesawat, lo-lo pada entar gue ajakin naik upil gue buat keliling dunia.

    Entah kenapa jadi ngomongin upil gini, aku pikir ini mainan abcd gitu :3

    BalasHapus
  4. krik krik....




    krik krik....


    Perbincangannya absurd banget.. -__-
    OMG!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... Jualan jangkrik, Mbak??
      gue pikir, pak ReTe belom dikasih makan jangkrik hari ini....

      Hapus
    2. upil segede alaihim gambreng... dan lu bangga... -_-

      Hapus
    3. hahaha....
      ya... namanya aja bocah, Mbak...
      tanyain aja sama mereka....

      Hapus
  5. APAAAA INIII?

    Cairan otaku serasa mau keluar memikirkan dialog absurd anak kecil yang gede-gedean upil. Mungkin hidungnya segede jagad raya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..... Ini blog, Mas...
      bukan tai kucing...
      jangan histeris gitu dong, Mas....

      Hapus
    2. hahaha..... Ini blog, Mas...
      bukan tai kucing...
      jangan histeris gitu dong, Mas....

      Hapus
  6. aduh... klo upilnya segede tata surya idungnya segede apa....?????

    *semoga aku gak sawanan upil abis baca tulisan ini* :p

    BalasHapus
  7. gaje amat mas. garing gitu
    beneran tanpa makna nih. kecuali bagian ngeributin mana yg gede. ada anak yg masih nggak gerti soal alam semesta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      memang gaje, Ra.....
      gue aja nyesel buat cerita beginian....

      Hapus
  8. ngapain ngeributin masalh upil. Sampe gede-gedean upil segala. Gak penting banget. Upil gue nih segede akhirat.

    BalasHapus
  9. gag jijik apa ngomongin upil. hahahha

    BalasHapus
  10. Anak kecil mah polos, apa aja di omongin. Kalau buat orang dewasa kya gue sekaranf, mungkin obrolan kaya gitu tuh annoying banget. Padahal mah waktu kecil juga gue gitu kali ya hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.... ini aja gue dapet ide setelah mimpi jadi bocah lagi...

      Hapus
  11. Kirain mau bahas apa T_T.. ternyata .. oh ternyata...
    Ning .. nong...


    Begitu penulis, Ia tidak hanya menulis tentang apa yang ia rasa, tapi ia peka dengan apa yang disekelilingnya... peka terhadap anak-anak yang ngomongin sesuatu yang nggak ada maknanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... mereka hidup di imajinasi gue, Mbak...

      Hapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.