Kamis, 22 Oktober 2015

Kisah ABC Episode "Hari yang Cerah"

Hari ini hari yang cerah, banyak angin, nggak ada awan, dan langit bersih. Ini adalah waktu yang keren untuk bermain..... kelereng. A, B, dan C pergi ke sebuah lapangan luas, yang banyak anginnya, berharap kalo anginnya entar bisa bantu belokin kelerengnya. Entah itu teori siapa dan dari mana, suka-suka mereka aja lah, namanya juga anak-anak.


Akhirnya mereka tiba di lapangan. Sebelum main kelereng, mereka sepakat untuk adu kekuatan fisik, biar sentilannya kuat. Tanpa basa-basi mereka langsung mengambil posisi push up, terus push up 20 kali, terus mereka capek, tangan pegel, nggak jadi main.

Mereka pun menyambungkan untuk pergi ke sebuah pos deket lapangan. Acara main kelereng berganti jadi acara pijit-pijitan tangan. Ya... namanya pemijit pemula, jadi ya asal-asal aja mijitnya, nggak pake teknik dan banyak gaya, gaya punggung lah (mijitin sambil membelakangi yang dipijit), gaya kupu-kupu lah (mijitinnya sambil ngepak-ngepakin tangan gitu), dan yang parah, pake gaya bebas (mijitinnya sambil salto, headstand, breakdance). Bukannya sembuh, malah tangan mereka luka-luka. Karena si A mijitinnya tangan B pake kuku, si B mijitin tangan C pake kawat, dan C mijitin tangan A pake panci. Betapa jeniusnya jempol kaki mereka.

Keesokan harinya, mereka main di depan rumah A. Nggak pake adu fisik segala, langsung main, dan agak rusuh.

A : “Gue dulu yang jalan!”
B : “Yang namanya B siapa??”
A : “Ya, elo lah!!”
B : “Nah!! berarti gue jalan duluan!!”
C : “Enak aja elo berdua, yang namanya C siapa??”
A : “Gue!!”
B : “Gue juga!!”
C : “Berarti elo berdua jalan duluan!!”
B : “Yaudah deh, gue ngalah, elo duluan aja deh A!!”
A : “Eh?? nggak bisa!! yang namanya A siapa??”
B : “Ya, elo lah!!”
C : “Kok elo jadi insomnia sih!! masa nama sendiri aja lupa!!”
B : “Yang gue pelajari di internet, Insomnia itu susah buang air besar!! kebentur di mana kepala elo sih??”
C : “Eh?? elo tau dari situs apa emangnya??”
B : “Dari situs tiket online.”
A : “Udah!! Udah!! Berarti elo berdua duluan jalan!!”
B : “Nggak deh, elo duluan aja C!!”
C : “Daripada kita berdebat gini, gimana kalo kita suruh aja Pak ReTe duluan?? Pak ReTe!!! sini ikutan main!!”

Dan entah kenapa setelah itu, langit menjadi gelap, dan mereka kabur ke rumah masing-masing.


Tunggu kisah-kisah bego mereka yang lainnya cuma di www.psikologsinting.com

25 komentar:

  1. pertanyaanya, jadi si A, B, C ini siapa? :p

    BalasHapus
  2. klo di tempat gw namanya gundu.
    namanya juga anak2 imajinasinya kadang jaduh di luar akal manusia normal. ditunggu kelanjutan cerita kebodohan mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... iya....
      bocah....
      jangan2 anak elu gini juga lagi, Mas...

      Hapus
    2. anak gw juga berimajinasi, biasanya kalo lagi asik main sama mobil2an kesayangannya.

      gw : itu mobilnya kenapa ditumpuk?
      anak gw : mobilnya capek yah, makanya digendong sama temennya
      gw: *nepok jidad

      Hapus
    3. Hahahaha... tepok aja anak lu, Mas....
      SADAR NAAK!! SADAAAAR!!!

      Hapus
  3. Mau main gundu aja pake ribet :D

    Hahahaha

    BalasHapus
  4. ya jadi siapa sih yang duluan masak harus gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo kalo mau main sama bocah kayak mereka...
      kalo gue sih lebih milih jilat lantai....

      Hapus
  5. Oh dan ternyata Pak ReTe sedang ikut aksi sosial #PeduliAsap ke Pekanbaru..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... apa hubungannya, Mbak....
      emang dia kentut asap??

      Hapus
  6. gue kira abc ini nama sirop. atau enggak, nama segitiga. segitiga ABC.
    ternyata abc ini nama bocah-bocah yang hanya ingin bermain demi menikmati masa mudanya...
    kasihan pak erte, gue jadi iba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. gue kira ini malah cerita buat belajar baca....

      Hapus
  7. busrekkkk, udah ribut aja lu bertiga a,b,c hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... entar tambah D, E, ama F dah...
      biar rame...

      Hapus
  8. Gitu aja ribut wkwk, mana malapetaka baru datang dari pak ReTe pula. Kasian..kasian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha.... biasanya kan gitu...
      bocah2 nggak jelas, datang seseorang yang galak...
      kabur...

      Hapus
  9. Balasan
    1. Hahaha.... saya juga ngerasa begitu, mbak...

      Hapus
  10. Jadi ribut sendiri sama A,B,C-nya yak..
    hihihihihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... jadi kedengeran sampe situ ya??
      hebat juga ya...

      Hapus
  11. ehehe yang mau main gimana sih tuh, malah saling nyuruh,,

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.