Senin, 12 Oktober 2015

Mengejar Anjing

Sumber: taksentir.wordpress.com

Hewan sederhana yang paling bisa bikin gue resah dan gelisah adalah anjing. Sebenernya sih gue berani ngelewatinnya dengan santai, tapi karena si Anjing ini masang muka pengen, pengen gigit, gue pun terpaksa lari. Daripada digigit?? Iya kalo yang digigit kaki, tangan, punggung, atau perut, kalo kepala gimana?? Mending kalo kepala yang atas, kalo kepala yang baw.... ah, sudahlah.


Selama ini, gue sempet beberapa kali dikejar anjing. Mulai dari anjing herder, anjing header, anjing footer, sampe anjing sidebar. Dan setiap kali dikejar anjing, gue selalu naik pohon, makanya gue nggak pernah ketangkep sama anjing. (Buset, udah kayak satpol PP aja!)

Pernah suatu hari di sebuah perumahan deket rumah gue. Waktu gue lagi jalan, tiba-tiba gue dikagetkan oleh suara anjing yang mengaum. Hampir copot kepala dora, (eh, kejam banget, ya??) Hampir lepas jantung dora.

Karena gue kesel, akhirnya gue tantang dia duel.

Gue: “Woy!! Elo kalo berani jangan main ngagetin dong!!”
Anjing: “Guk guk guk” (Elo aja yang bego, nggak liat-liat jalan)
Gue: “Kalo berani sini lo!! Duel kita!! Mau maen apa?? Kelereng?? monopoli??”
Anjing: “Guuuk guuuk!!” (gue bisanya maen lempar lembing)
Gue: “Elo, kalo ngomong yang jelas dong!! Jangan pake bahasa daerah kalo berani!!”
Anjing: “Guuk guuk guuk!!” (Ini pake bahasa anjing, bego!)
Gue: “Anjing, lo!!”
Anjing: “Guk guk guk!” (ya, memang gue anjing)

Dasar Anjing.

Gue selalu lari terbirit-birit kalo dikejar anjing. Untung gue nggak lari terkencing-kencing, atau ter.... ah sudahlah.

Nah, selain pernah dikejar anjing, gue juga pernah ngejar anjing. Jadi ceritanya gini.

Waktu itu gue lagi duduk-duduk di teras rumah. Matahari baru pulang dari perjalanan malam (cieelah). Pagi-pagi gini memang enaknya menggalau, duduk di depan rumah, minum susu, ngeliatin orang lewat, tidur.

Tiba-tiba datang seekor anjing. Dengan muka tanpa dosa dan sok polos, dia kencing di pagar rumah gue.

Kambing!!! Eh, anjing!!!

Akhirnya gue kejar tuh anjing. Kali ini gue lebih anjing daripada anjing. Gue lari pake gaya anjing sambil menggonggong sepanjang jalan. Tapi akhirnya mengenaskan, gue kehilangan jejaknya. Akhirnya gue pulang.

Di rumah, gue dilemparin batu sama adek gue. Kok bisa??


Ternyata, gue masih pake gaya anjing. GUK GUK GUK!!!

38 komentar:

  1. nah lo... jadi anjing mengejar anjing ..... oh... mimpi.... buruan bangun bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      si anjingnya memang bener2 anjing...
      bukan kambing...
      gue nggak tidur, Mas.... -_-

      Hapus
  2. Wkwkw kocak deh bikin ngakak :v
    Kaya yang dibegoin aja, baca percakapan sama anjing -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      si anjing tuh yang bego...
      siapa suruh ngobrol sama gue...

      Hapus
  3. absurdbdlnbbbbb nggakakkkkk ...
    asli gue ngakak baca ini.. ngakak dalem ati.. XD
    tapi serius ini kocak banget.. ngeselin ya tu anjing.. ah sudahlah... gue curiga elu ini komik stand up comedy ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....
      gue biasa aja lho baca tulisan ini.... :v

      hehehe, gue masih fokus nulis, belom kepikiran jadi komik sih...
      karena gue bukan buku komik...

      Hapus
  4. Anjing header, anjing footer, anjing sidebar, anjing blogger. Gak bisa ngebayangin kalo anjing punya blog pasti isinya cuma "Gukgukgugkgugkguk. GUKUGKUKGUK!!" Apa artinya aku juga gak tau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      kucing peliharaan gue juga punya blog kok...
      tapi isinya kosong, gue nggak mau minjemin leptop gue ke dia...

      Hapus
  5. Wahh... hebat bro, ternyata lu bisa bahasa anjing yaa...
    lu ngejar anjing ada alasannya ya gara-gara itu anjing kencing di depan rumah lu.. Tapi apa coba alasan anjing ngejar-ngejar lu? mungkin karena lu suka bikin rusuh kali... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh... waktu itu kebetulan aja....
      gue memang suka rusuh, bro....

      Hapus
  6. wah anjing emang.

    serius lu canggih banget bisa ngobrol pake bahasa anjing. dasar anjin. *eeh

    tapi beda sih anjing di mesir, pada banci smua. kayak kucing, di tendang juga pada ngejauh smua.hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.... gue pake aplikasi di android, bro....
      wuih, elo nggak takut dikejar sphinx???

      Hapus
  7. buhahaha! konyol..
    gue malah lebih takut disosor angsa atau bebek daripada anjing, walaupun gue sama-sama takut, yah gue masih keinget momen gue sepedaan sambil dikejar angsa dibelakangnya. wkwk

    untung sama adek lo cuma dilempar batu yah, kalo gue udah gue rantai tuh dipohon! wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      iya, gue juga takut sih disosor bebek...

      gue suka kok, dirantai di pohon...
      udah terbiasa...
      waktu gue berubah jadi monyet....

      Hapus
  8. emang nih binatang paling ngeselin. dari dulu gw trauma bg klo ngeliat binatang berkaki 4 ini, soalnya watu SD gw pernah di uber2 sampe jatoh dan di tolong temen. di tolong dengan cara di seret :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      masa kecil yang mengenaskan, Mas....
      udah kayak mobil-mobilan aja diseret-seret....

      Hapus
  9. anjing, ini apaaan, absurd bener wkwkw parahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... iya, anjing juga, Mas...
      ini postingan, Mas...

      Hapus
  10. anjing, ini apaaan, absurd bener wkwkw parahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... iya, anjing juga, Mas...
      komentarnya sekali aja kali, Mas...

      Hapus
  11. sama nih, paling gregetan kalau dikejar sama anjing. udah kayak dikejar bencong aja. lari-larian nggak jelas masuk lorok naik pager. Mending kalau satu, ini saya pernah sampe di kejer 3 anjing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... pasang 3...
      gue aja paling banyak ngejar 2 anjing...
      ujungnya gue dikejar sekumpulan anjing...

      Hapus
  12. Tulisan lo yang bagian "Anjing header, footer, sidebar" bikin gue geli bacanya. Dan jujur, gue cerna bagian itu lama banget. Baru sampe akhinya gue paham 'Oalah haha'.
    Maklum lah otak lemot. Otak setara cangcorang. Huahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha....
      mungkin kurang sinyal tuh, Mas...

      Hapus
  13. Wah-wah, kampret ya anjingmu. Eh, emang sejak kapan ngerti bahasa anjing gitu? Gue sih, gak akan nanya gimana ngomong sama anjing, tapi gimana sih malunya ngomong sama anjing...

    Absurd bgt deh... Ngakak gue... Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      mungkin anjingnya yang malu karena ngomong sama gue...

      Hapus
  14. anjing nih cerita, absurd bikin ngakak :"D

    kalo di daerah ane, katanya jika ada anjing menunduklah. seolah olah sedang ngambil batu buat ngelempar si doi. biasanya si anjing bakal kabur nih haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      itu juga jurus sakti yang gue pake...

      Hapus
  15. anjing hewan yang paling aku takuti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      berarti takut sama gue dong...
      GUK!! GUK!!! GUK!!

      Hapus
  16. Balasan
    1. hahaha....
      waktu itu lagi jam bego sih....

      Hapus
  17. Haha, dilempari batu, ternyata masih make gaya anjing..

    Seru juga tuh, tapi lebih seru cerita gue pas di rayu2 ama banci, ceritanya cek blog gua #promo :3

    BalasHapus
  18. Senang dapat berkunjung di halaman yang sangat luar biasa ini,salam kenal dan tetap semangat dalam menghasilkan tulisan-tulisan yang bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal... Makasih kunjungannya.....

      Hapus
  19. sejak kapan lu bisa bahasa anjing bro??
    Btw... alasan anjing itu ngejar lu mungkin karna dia suka kali sama lu bro

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.