Senin, 23 November 2015

Hyaaa!! Ada Sundel Bolong di Sekolah Gue!!

Judulnya serem, ya?? Santai... santai... nggak usah cemas, ini bukan cerita horor. Gue bahkan bingung, karena biasanya gue bilang “sinder” bolong, tapi kata temen gue yang bener itu “sundel”. Yaudah, daripada pucing pala dora?? entar malah makin besar kepalanya.


Tadi pagi, ada kejadian mengerikan di sekolah gue. Seperti biasanya, sebelom masuk kelas, gue harus apel pagi dulu. Mungkin karena malamnya hujan, jadi banyak spot yang tergenang air. Gue juga ragu sih, perasaan tadi malem nggak hujan deh. Nggak kedengeran tuh. Oh, mungkin ketutupan sama kolaborasi suara ngorok gue dan temen-temen.

Mitosnya, kalo gue sama temen-temen udah ngorok bareng, babi satu kandang pun kalah kenceng ngoroknya sama kita.

Nah, untungnya gue mendapatkan spot yang aman, nggak basah.

Setelah apel pagi, gue pun masuk kelas. Tiba-tiba masuklah salah seekor temen gue. Kalo dari depan sih keliatannya normal, tapi waktu keliatan dari belakang, di punggungnya ada buletan basah kena air. Gue kira dia itu sinder, eh,  sundel bolong. Gue kaget dan langsung histeris, tapi histeris gue versi jantan. Kalo nangis histeris itu cewek, kalo gue histeris sambil push-up, lumayan nambah otot. (emang bisa gitu?)


Ngeliat gue histeris, kelas berubah jadi ricuh, semua orang histeris dengan gaya masing-masing. Ada yang pake gaya bebas, gaya punggung, gaya kodok, ada juga yang bingung mau pake gaya apa. Tapi temen-temen gue bukan ricuh karena salah seekor temen gue yang barusan masuk mirip sundel bolong, tapi ini namanya solidaritas. Ya, kami menyebutnya solidaritas.

Si sinder, eh, sundel bolong bingung. Kok semuanya pada histeris ya?? emangnya dia sundel bolong apa?? Dan sampai detik ini, mungkin dia nggak tau kalo dia lah sundel bolongnya.

13 komentar:

  1. lah gue sih banyak .. caranya ente pake sendal bagus terus jumatan nah pulang paling akhir jadi deh sendalnya bolong wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. Ihh maksudnya ? Jadi ga ngerti, ada cerita yg mungkin serius terus dipaksa komedi, jadi ga nyampe nih~

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin elo butuh tangga supaya nyampe....

      Hapus
  3. sebentar2.. ini mencernanya agak sulit nie, jadi temennya punya buletan.. trus dia mau jualan sendal.. trus sendalnya bolong.. begitu bukan yak :D

    BalasHapus
  4. "Apaan, sih." Lo lagi beneran sinting ya bro? Asli deh, gue gak dapet fellnya ini cerita apa dan arahnya ke mana. Mungkin sebaiknya buat kerangka ceritanya dulu, biar hasilnya bisa nyampe ke pembaca.

    Suer, gue gak tau kaitan antara sendal, sundel, dan histeris cowok pake push-up. -_-

    BalasHapus
  5. Aku kira bakal panjang ceritanya. Aku belum sempet dapet nih gregetnya. Dan kenapa ada bunderan di punggung.
    Okelah, ship. Tetep semangat ya nulisnya.

    BalasHapus
  6. Mas, ini mau ceritain apa sebenernya? Sendal? Sesuatu yang bolong? Teriakan histeris saat melihat Sendal? Ada sendal bolong di punggung? Maaf, akunya nggak paham. Hiks~ :(

    Ceritanya singkat, tapi kurang jelas maksudnya apa. Sebagai pembaca, aku masih gagal paham. Maaf, yaaakk. Mungkin alurnya diperjelas lagi(?) Ayooo tetap semangat ngeblognyaa. Kita sama-sama belajaar. Yay! ^^

    BalasHapus
  7. hihihihihihihihi sendal bolong .... klo ngga awas matanya jadi sundal bolong. terus hubungannya apa mas?

    BalasHapus
  8. Sama sprti komenters lainnya, gue pun tidak mngerti maksud dri cerita ini :'D

    Gue jg dlu sih bilangnya sinderbolong, tp lama klamaan gue tau klo trnyata yg bner itu sundelbolong. Dan lu nyebut sendalbolong, gue rasa lebih adil. Haha

    Nah tp yg trakhir2nya gue bingung, itu lu triak histeris knp?? Jd tmen lu ada yg make baju bolong gtu?._. Apa tmen lu itu pas lg apel pagi blg gini "bang bokirr..... Mnta satenya 500 tusuk" ?? #makinngaco

    BalasHapus
  9. hahaha .. kasian banget ya itu sundel bolongnya belum tau dirinya siapa , hauahahah

    BalasHapus
  10. haduhh saya malah ketawa-ketawa baca komenan orang, kalau ceritanya tentang sundel bolong dan teriakan histeris saya gagal paham.. huehehe

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.