Selasa, 24 November 2015

Lagu dengan Lirik Kepo

Pernah nggak sih elo denger sebuah lagu yang bisa bikin kesel?? kalo gue pernah. Gue bahkan beberapa kali kesel sampe jedot-jedotin kepala ke dinding gara-gara dengerin sebuah lagu jepang. Udahlah lagu jepang, pake bahasa jepang lagi, kan gue jadi nggak ngerti artinya.

Eh, gue lupa pake pembukaan postingannya. Pada postingan sebelumnya, gue buru-buru waktu ngetiknya, soalnya wi-fi nya mau dimatiin. Dan alhasil postingan gue sebelumnya jadi ambur adul. Alurnya ngalor-ngidul. Yang baca jadi gundul.

Untuk membalaskan dendam, akhirnya malam ini gue langsung ngetik postingan baru. Edisi ini agak khusus karena beberapa kali gue harus ngetik pake gigi waktu kedua tangan gue lagi bertugas dinas (tangan kanan buat garuk punggung, tangan kiri buat ngupil).

Nah, pernah nggak denger lagu yang liriknya kepo banget?? mungkin enak-enak aja sih untuk dinyanyiin, tapi kalo dipikir-pikir lagi, kok malah terlalu kepo, ya??

Salah satu contohnya adalah lagu Kenjen Band yang judulnya Yulianto.

Kamu di mana??
Dengan siapa??
Semalam berbuat apa??
Disini aku menunggumu dan bertanya
Yulianto....

Nah, menurut gue lagu ini su'uzon banget. Dia aja belom tau si Yulianto di mana, eh, udah nanya semalam berbuat apa. Kita-kita yang otaknya nggak beres ini kan jadi mikir yang aneh-aneh.

Akhirnya, setiap gue denger lagu ini, pasti selalu gue jawab. Itung-itung sedekah, kasihan dia nanya dikacangin terus.

Kamu di mana?? (Di wc)
Dengan siapa?? (sendiri aja)
Semalam berbuat apa?? (ya, boker lah bego!!)

7 komentar:

  1. Gerrrrrr nya berantakan, mas! #KorbanStandUpComedy

    BalasHapus
  2. Cari lagi coba yang lebih kepo dari itu.
    Sippp. Semangat terus nulisnya.

    BalasHapus
  3. Haha, kenjen band, ngakak njir..

    Emang sudzon banget tuh yang buat lagu~

    BalasHapus
  4. Hah? Lagu bikin kesen?
    Hahahh :D gue sih belum nemu lagu gituan...
    Tapi kalo gue lagi belajar trus ada adek gue muter lagu kenceng2 apa pun itu,
    radionya langsung gue banting bahahahhaha :D

    BalasHapus
  5. Owalah, gue kira di postingan ini gue bakalan dibuat gak ngerti lagi. Syukurlah, lumayan ngerti maksudnya.hahaha.

    Emang, sih. Lagunya Andika itu, bikin kepo banget. Tapi mungkin ini karena dulu si Andika pernah jadi Bodygat buat pacarnya. Makanya sibuk nanyain mulu. Kek teller bank.

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.