Rabu, 04 November 2015

Sweat Seventeen


Yeay!! Setelah berhari-hari gue nggak ngepos, akhirnya hari ini bisa ngepos. Ada banyak hal-hal yang gue lewatkan dan nggak sempat gue tulis di blog. Tapi hari ini bukan hari biasa, hari ini gue lanjut tahun. Nggak terasa ini udah 17 tahun sejak gue berojol dari perut emak gue. Nggak kebayang kalo gue ngelakuin upacara simulasi untuk memperingati hari gue berojol, mungkin bisa jadi berita heboh. Seorang anak bego, mencoba simulasi saat dia lahir.


Pagi-pagi, waktu gue buka FB, udah banyak yang ngucapin ke gue. Rata-rata pada ngucapin dengan kata-kata yang maistream, kayak:

“HBD eeaaaaa” (buset!! Ini anak alay)
“HBD eeeeaaaa eeeeaaaa” (kalo yang ini mungkin tukul)
“Barakallah fi umrik” (nah, kalo ini yang varokah)
“Met ultah” (ini mungkin masih kebawa-bawa zaman sms-an, ngirit pulsa)
“HBD” (kalo yang ini..... ah, sudahlah. Yang penting ngucapin)

Nggak cuma itu, ada juga yang ngucapin, tapi pake syarat. contohnya:

“HBD ya.... mudah2an makin lawak” (ini do’ain nggak bener kali yak?)
“HBD.... ditunggu makan-makannya” (gue makan elu entar)
“HBD.... minimal 3 ribu per orang yak!!” (ini mungkin lebih mirip pemalakan)

Tapi, umur 17 tahun inilah yang gue tunggu-tunggu. Gue bisa bikin KTP!!!!  Entah apa bagusnya punya KTP, tapi yang penting PUNYA KTP!!!!

Mungkin banyak yang bilang istilah “sweet seventen”, 17 yang manis, kira-kira begitulah. Dulu, gue kira itu 17 permen, atau 17 cokelat, ternyata gue salah gaul. Tapi menurut gue, ini adalah “sweat seventeen”. Karena capek, Men. Perjalanan sampe ke 17 tahun itu panjang banget, dan pastinya bikin capek.

Tapi gue harap, dengan bertambahnya umur gue ini, gue bisa lebih dewasa lagi, dan lebih baik lagi.

Oiya, mungkin beberapa orang akan terkejut karena sebelumnya ngira kalo gue adalah anak kuliahan. Tapi nggak sepenuhnya salah kok, karena gue memang bertekad untuk masuk jurusan psikologi dan jadi seorang psikolog.


Dan juga, daftar orang-orang yang gue harapkan ngucapin ultah ke gue belom penuh. Masih ada beberapa orang lagi yang gue tunggu. Gue masih menunggu.

23 komentar:

  1. adain giveaway dong kasih hadiah gratis ke kami

    ckckc

    moga sehat selalu aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entar kalo ada duit rencananya mau giveaway kaos, Ra...
      ikutan ya...

      Hapus
  2. Eh jadi lo baru 17 tahun, gue pikir udah umur-umur 20an gitu, orang judul blognya calon psikolog. Bisa dikira kalo yang punya blog sedang berkuliah di jurusan psikolog.

    HBD eeaa, moga kesampaian jadi psikolog.

    BalasHapus
  3. hbd eaa khakhaaaaaaa :D mana givewaynyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaa cama-camaaa eeaaaa....
      tunggu aja eeaaa....

      Hapus
  4. dah gak jaman menunggu... langsung aja tanya knp blom ngucapin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... sayangnya gue nggak sejantan itu...

      Hapus
  5. halo salam kenal
    :-D
    selamat ulang taun ya buat kamu
    moga di usia yang baru makin menambah hal2 positif juga
    baik di lingkungan sosial, pribadi maupun studi kamu
    wish dbest pokoknya ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga....
      iya... kamu juga...
      wkwkwk

      Hapus
  6. Wih, ultahnya samaan sama temen sekelas gue wkwk.
    Selamat ulang tahun eaaaaa eaaaa! Semoga cita-citanya jadi psikolog tercapai. Jangan jadi psikolog yang beneren sinting wkwk.
    Makan-makannya dong, kalopun jauh kirim lewat jne juga boleh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      pikiran elo juga samaan kayak temen2 sekelas gue...
      makan... makan... makan....

      Hapus
  7. Balasan
    1. Wah.... berapa ya?? gue juga lupa nih...

      Hapus
  8. Selamat ulang tahun ya vrohhh.. Semoga bahagia hidup lo dan yang dikodein bsa peka ngucapin selamat ulangtahun ke elo. Sukses terus! :D

    BalasHapus
  9. cie yang 17tahun.
    sempet deg2an ketka umur akan menginjak anga 17, katanya sih 17 itu udah dewasa, udah bisa bikin KTP, udah bisa punya SIM, udah bisa ngurus ijin nikah ups...

    BalasHapus
  10. Met ulth yeaaa.. :3

    Loh! Gue mikirnya lu emang anak psikologi loh.. Tapi bagus juga lu udah tau jurusan yang mau dipilih saat kuliah nanti, kebanyakan sih pilihan orang tua. Ya walaupun jurusan gue pilihan sendiri tapi untung pilihan orang tua gue gak lulus Hahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..... banyak yang tertipu...
      makasih yeaaa....

      Hapus
  11. tujuh belas tahun... Udah kategori "D" tontonannya berarti...

    BalasHapus
  12. Btw sweet seventeen yaa jadi keinget jaman-jaman umur 17 tahun wkwk baru 3 tahun yg lalu sih tp tetep aja berasa tua krna udah kepala 2 huhu :")

    BalasHapus
  13. jadi inget 4tahun silam saat aku berumur 17 tahun juga seperti itu..hahahahaha

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.