Jumat, 26 Februari 2016

Beberapa Hal "Aneh" yang Remaja Labil Lakukan Kalo Pacaran

Jaman sekarang, yang pacaran bukan cuma orang-orang dewasa lagi, remaja-remaja juga udah  ikutan pacaran. Bahkan, gue sering ngeliat BOCAH….. B-O-C-A-H pacar-pacaran juga.


Eemmmm….. sebelumnya gue bikin tulisan begini bukan karena gue sirik atau ngiri sama yang pacaran…. Nggak kok, gue nggak jomblo!! Beneran!!

Okey, gue jomblo. Tapi bukan karena itu, gue bikin tulisan ini karena dari beberapa pengalaman gue, remaja labil yang pacaran itu meresahkan masyarakat. Mau tau apa aja hal yang dilakukan remaja labil kalo pacaran?? Langsung aja Bekicoooooottt!!!!

1. Kalo jalan bareng pegangan tangan

Ini buat apa coba?? Takut pacarnya hilang?? Kan kasihan pacaranya (terutama cowok), kalo mau garuk-garuk atau ngupil kan jadi susah, kasihan dia nahan gatel kelamaan. Dan yang gue takutkan kalo mereka ngelewatin tiang, dan si cowok lewat kanan dan ternyata si cewek lewat kiri.

Cowok : “Eh, gimana nih sayang??”
Cewek : “Iya sayang, pokoknya tangan kita jangan sampai lepas, seperti cinta kita” HUEEEEEEKKKKKKK!!!!!
Cowok : “Jadi gimana kita ngelewatin tiang ini sayang??”
Cewek : “Kita sama-sama genggam erat, terus kita tabrak tiangnya!!”
Cowok : “Ide bagus, sayang”

Bagus dari mana, Bego.

2. Penggunaan kata “sayang” yang berlebihan

Beberapa minggu yang lalu, gue sempet baca chat adek kelas gue ke pacarnya. Dan mat ague tiba-tiba iritasi karena terlalu banyak kata “sayang” yang berada di chat itu. Kurang lebih beginilah kutipan chat biadab itu:
“Sayang, sayang udah ngantuk belom sayang??”
“belom nih sayang, sayang makan duluan aja deh dulu sayang”
“Kok makan sih sayang?? Kan aku ngantuk sayang”
“Oh, iya ya sayang, aku bego ya sayang”
“iya sayang, kamu bego sayang”

Emmm…. Ya, kira-kira gitu….

3. Sok dramatis

sumber: tahilalats.com


4. Kalo jalan bareng suka lebay
Gue pernah ketemu sepasang remaja labil yang lagi duduk di bawah pohon rindang. Awalnya gue ngira si cewek lagi nungguin cowoknya boker di bawah pohon, eh ternyata mereka lagi foto bareng.

Satu lagi, waktu itu hari minggu dan gue lagi jalan-jalan di daerah kampus IPB. Di suatu jalan yang agak sepi, di depan gue ada sepasang remaja labil yang lagi jalan bareng. Letak koordinat mereka kira-kira 50 meter dari gue, jadi gue rasa ini masih aman buat jomblo kelaparan kayak gue. Dengan penuh keresahan gue pun jalan dengan tempo lagu “Halo-halo syomai Bandung”.

Dan yang bikin gue geram, mereka kayak sengaja mesra-mesra gitu. Kepala si cewek ditaruh di pundak si cowok, kakinya si cowok ditaruh di ketek si cewek. Jalannya dilambat-lambatin lagi. Gue pun semakin dekat dengan mereka, gue nggak tahan lagi, gue baca doa mau masuk wc, tarik napas dalam-dalam dan melewati mereka.

Setelah berada di depan mereka, rasanya itu kayak baru keluar dari parit setelah berhari-hari ditahan sama tikus got.


Nah, itu tadi beberapa hal yang gue temuin tentang remaja labil yang pacaran. Kalo kalian punya tambahan, tulis aja di komentar!!

12 komentar:

  1. Wah wah.. postingnya sudah keren, kagak ada yang mau komen.. gua kasih komen dah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom promo di grup ane soalnya, Gan.... :v

      Hapus
  2. jiah lebay alay gila, dekat rumah gue anak SD aja udah pacara panggil mama-papa lagi kalau lagi main. Gue aja yang kepala dua gak pernah manggil gituan.
    parah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pukul aja kepalanya ....
      mungkin mereka kerasukan....

      Hapus
  3. jiah lebay alay gila, dekat rumah gue anak SD aja udah pacara panggil mama-papa lagi kalau lagi main. Gue aja yang kepala dua gak pernah manggil gituan.
    parah deh

    BalasHapus
  4. -__- ya ampun, segitu sebelnya...

    BalasHapus
  5. Haha kalau diliat kok menyebalkan yah...
    Tapi kalau dialami sendiri mungkin malah menikmatinya, hehe

    yang pasti terkadang kelakuan mereka bikin saya iri :3

    BalasHapus
  6. Ampun om jomblo jangan makan oe.
    Ahi hi hi.

    BalasHapus
  7. Masnya kelamaan jomblo ya? :')
    Di dialog point pertama kelewatan cintanya, gak masuk akal. Nabrak tiang, kan goblok yang pacaran kaya gitu.
    Tapi emang remaja skrg banyak labilnya, cuma gue yang nggak kaya gitu B)

    BalasHapus
  8. Sepertinya ini pengalaman pribadi mas ya waktu pacaran dulu ( waktu mas labil2nya ) ... xixixixi

    BalasHapus
  9. ahahaha lucu banget pas baca, tapi emang iya, jangannya remaja bahkan anak sd aja udah pada pacaran sekarang mah, padahal ya apa manfaatnya pacaran pas masih anak-anak gitu.. ya ampun..

    BalasHapus
  10. anak-anak remaja jaman sekarang mau pegangan tangan di tempat umum aja gak pada malu.. haduh

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.