Jumat, 19 Februari 2016

Lagi Bete Gara-gara LEGEBETE


Denger-denger sekarang lagi marak-maraknya LEGEBETE. Padahal apa asyiknya coba?? Mending goyang bersama Bang Jali, atau goyang dumang sekalian, iya, dukun mangap. Tapi sebelumnya,  jangan percaya judul postingan ini, karena itu gue buat asal-asalan, biar keren aja.

Krik… Krik…. Krik…. *suara kuda

Oiya, bagi yang ngga tau apa itu LEGEBETE. Ini adalah sebuah penyimpangan norma yang sedang marak-maraknya sekarang. LEGEBETE itu adalah singset, eh, singkatan dari :

LE            : Lempar
GE           : Gear
BE           : Becak
TE           : Tetangga

(abaikan yang di atas)

LE            : Lezzbian
GE           : Gey
BE           : “Besek”sual
TE           : Teransporta…. Eh, Teransgender

Nah, sebenernya gue kasihan sama orang-orang yang terkena “penyakit” LEGEBETE. Kenapa?? Karena mereka tidak normal.

Kenapa nggak normal??

Coba liat, mana ada bayi yang terlahir homo. Berarti manusia itu normalnya nggak gay, tapi entah kenapa sekarang malah jadi LEGEBETE.

Barusan, gue ngeliat salah satu video pendek buatan orang Thailand tentang gey.

Sumpah, gue jijik…. Sebenernya gue pengen muntah, tapi ngga jadi, karena sayang, entar makan siang gue percuma, kebuang.

Krikkkhhh…. Krikkhhh….. *jangkriknya keinjek kucing

Yang gue takutkan, “virus” LEGEBETE ini akan terus menyebar dan terus menyebar sehingga banyak generasi muda negeri kita yang terkena nantinya. Padahal ini jelas penyimpangan norma-norma yang udah ditetapkan sejak jaman nenek moyang dulu.


Masalahnya, sekarang kaum LEGEBETE udah berani terang-terangan nunjukin kalo mereka LEGEBETE. Apa yang akan kita lakukan?? Joget ala makjang?? Joget ala chef?? Joget alamak?? Tentu saja kita harus bantu mereka supaya balik normal lagi.

14 komentar:

  1. bang ane juga sekarang sebenarnya LGiBT, sumpah nggak tau kenapa dari tadi sore bawaannya BeTe mulu... mungkin ane kurang piknik sih yah...

    Apa yang kita harus lakukan terhadap LGBT ?? kita harus menghibur mereka bang, supaya mereka nggak ngeLGBT. kasian kalau mereka BeTe terus, karena BeTe terus mereka akhirnya menyukain sesama jenis, dan Jadi eLGeBeTe.

    Apa yang kita bisa lakukan untuk menghibur mereka ?? mungkin kita bisa joget ala makjang, joget ala chef atau joget alamak....

    BalasHapus
  2. lg heboh ni LGBT. Gak didunia maya, dunia nyata, smua pd ngomongin ini. hehehe,....
    heran aja, ada pula sisa2 kaum sodom di dunia ini.

    LGBT=legit banget...

    BalasHapus
  3. BeTe yah, tiap hri pda ngmoginnya Legebeteh muluuu... Bosyeenn...

    Udh mau akhir zaman nih, bnyak banget skrg yg aneh2 :'D
    Prtanyaannya adalaahh... Cara ngebalikkin supaya mereka normal lg itu gmn ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara ngebalikin jadi normal??
      yaudah, balikin aja orangnya, biar headstand... :v

      Hapus
  4. gua kalo elgebete sih, biasanya cari pulpen sama kertas, terus coret-coret.
    eh ini apasi?

    Iya ih, gua ampe muak nonton TV isinya LGBT semua.

    BalasHapus
  5. Yang jelas sosialnya harus mendukung dia!
    mendukung ini maksudnya bukan mendukung untuk terus LGBT LGBPR LGLPR ATAU gimana lah ya. Tapi mendukung untuk ke arah yg lebih baik.
    Kadang orang LGBT Ini di kucilkan, tp sebenernya jangan. Semakin dikucilkan semakin dia menikmati LGBT nya, lebih baik di ajak sosial biasa dan di arahkan *tapi ini agak susah*
    Jangan jangan, malah yang mau ngajak kejalan lurus ikutan LGBT .
    Jadi intinya saranku ini apa aku juga bingung. ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah!!! itu dia!!
      bingung adalah salah satu saran yang bagus!!

      Hapus
  6. Duh kalau semua cowok di dunia ini tergolong LGBT nanti nasib jodohku gimana?? *laaah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha....
      segeralah booking jodoh mbak....
      selama persediaan masih ada....

      Hapus
  7. kalau ngomongin LGBT gak akan ada habisnya, ternyata penyakit ini juga menular ya kalau kita sering bareng sama orang yang LGBT.. hmm

    BalasHapus
  8. wah, ternyata penyakit LGBT juga menular ya gan..

    BalasHapus

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.