Kamis, 25 Agustus 2016

Ritual Rahasia Kamar Mandi Tengah

 "Ingin boker anda lancar??? sebut nama Widi 3x"

Mantra (bego) rahasia itu tertulis di belakang pintu kamar mandi tengah di asrama gue. Waktu itu gue lagi kebelet boker saat pertama kali gue membaca mantra (bego) itu.

Awalnya gue cuma baca-baca doang dan ngga percaya, tapi iseng-iseng gue coba juga.

"Widi.... Widi.... Widi...."

*hening

Nah kan, itu cuma boongan. Tapi gue ngga putus asa, gue coba lagi dan lagi, hingga akhirnya...

"WIDIIII.... WIDIIII.... WIDIIIIIIIII....."

"DUAAAAARRRRRR" dan efeknya beneran kayak bom atom. Ngalahin bom atom yang jatoh di Hiroshima ama Nagasaki. Jangankan dua-duanya, Jepang juga bisa musnah kalo kena bom ini.

Waaaah... ternyata ampuh. Memang, harus pake perasaan. Tapi perasaan ini telah tersakiti (baper).



*Ngaco

Dan gue pun ketagihan pake mantra itu.

Tapi ada yang gue takutkan, takutnya mantra itu bekerja di tempat yang salah.

Misalnya gue lagi di sekolah, kebetulan di sekolah gue ada yang namanya Widi. dan ketika gue mau manggil dia....

"Widi.... Widi.... Wid..."

*Gue sadar kalo itu adalah mantra, tapi lidah gue ngga mau berhenti.

"di....."

Dan sekolah gue akan jadi harum.

NB: Jangan coba-coba mantra ini di rumah, don't try this at home. Hanya bisa dilakukan oleh profesional saja, atau rumah kalian akan jadi septi teng (eh, gimana sih tulsannya??).


1 komentar:

Ada komentar yang ngucek-ngucek pikiran?? keluarin aja, tapi jangan lewat kentut. Tulis aja komentar kalian di sini. Komen Joss!! komentar harus ngotot, ngotot harus komentar.